810 orang PNS Kota Palembang Resmi dilantik

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – img-20161115-wa0052

Sebanyak 810 orang Pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan pemerintah kota Palembang secara resmi mengambil sumpah jabatan, dipandu Walikota Palembang Harnojoyo para PNS dengan penuh hikmad mengucap sumpah jabatan. Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di gedung graha sriwijaya Unsri, Selasa (15/11).

Pengambilan sumpah jabatan ini juga dihadiri Wakil walikota Palembang Fitrianti Agustinda, unsur FKPD dan SKPD serta perwakilan dari BKN.

Dalam sambutannya Walikota Palembang Harnojoyo mengungkapkan dengan diambilnya sumpah maka sudah resmi menjadi PNS, hendaknya sumpah dan janji yang diucapkan dapat dihayati dan dimaknai secara seksama, “dengan diucapkanya sumpah jabatan maka ini menjadi tanggung jawab bapak ibu sekalian menjalani tugas sebagai aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Palembang dengan baik dan penuh loyalitas, berikan konteibusi terbaik untuk melayani masyarakat, karena tugas utama bapak ibu sekalian melayani masyarakat” Ungkap Harnojoyo.

Sementara itu Kepala BKD dan Diklat Pemkot palembang, Ratu Dewa menjelaskan 810 PNS yang diambil sumpah terdiri dari pegawai K1 dan K2, ” jumlah nya ada 11 orang berasal dari K1 dan 799 orang dari K2″ terang Ratu Dewa.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *