9 Unit Bisnis Astra Financial di GIIAS Surabaya 2023 Tawarkan Ragam Hadiah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Astra Financial kembali jadi platinum sponsor GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) di Grand City Convex Surabaya pada 20-24 September 2023. Dalam pameran otomotif ini Astra Financial menghadirkan beragam promo dan penawaran menarik dari 9 unit bisnisnya.

Tan Chian Hok selaku Project Director Astra Financial GIIAS 2023 mengatakan, 9 unit bisnis Astra Financial yang turut serta dalam GIIAS Surabaya 2023 adalah layanan pembiayaan kendaraan roda empat termasuk Hybrid Electric Vehicle (HEV) & Electric Vehicle (EV) oleh Astra Credit Companies (ACC) & Toyota Astra Financial Services (TAF).

Kemudian, layanan pembiayaan kendaraan roda dua oleh FIFGROUP, layanan asuransi bersama Asuransi Astra dan Astra Life, layanan pembelian mobil secara digital (SEVA), Electronic Money (AstraPay), Fintech (Maucash), dan Wealth tech app (Moxa).

Pada GIIAS 2023 ini Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun, selain juga menawarkan promo tenor untuk 2 tahun sebesar 2,66%, tenor 3 tahun 2,66%, tenor 4 tahun 3,66%, dan tenor 5 tahun 4,66%, yang semuanya gratis biaya admin.

FIFGROUP menghadirkan penawaran menarik dengan diskon angsuran hingga Rp6 jutaan. Asuransi mobil Garda Oto memberikan perlindungan asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dengan santunan hingga Rp 11 juta pada setiap pembelian kendaraan secara tunai.

Astra Life menghadirkan penawaran menarik untuk nasabah asuransi individu pembelian secara online. Astra Pay, MauCash, SEVA, dan MOXA SEVA menawarkan cashback 1 kali angsuran dengan maksimal angsuran Rp 4 juta, serta bebas 1 tahun asuransi comprehensive dari Garda Oto.

AstraPay menyediakan promo diskon Rp 6 ribu untuk pembelian tiket GIIAS 2023 secara offline maupun online. MauCash menawarkan program pengajuan limit hingga Rp 20 juta yang dapat dicairkan dalam 66 menit. Selain itu, di penghujung acara, customer yang beruntung akan memenangkan hadiah utama jalan-jalan ke Bangkok, Thailand atau pengalaman menginap di hotel bintang 5 di Jakarta.

Moxa menawarkan 2 promo, mulai dari pembelian kendaraan roda dua melalui FIFGROUP berupa special merchandise jas hujan, hadiah langsung asuransi kecelakaan dini senilai Rp 2,75 juta dan tambahan cashback Rp 660 ribu khusus unit PCX dan Big Bike.

Pada GIIAS 2023 tahun ini, Astra Financial membawa tema “Driving Your Dreams” sebagai cerminan harapan dan optimisme dalam memberikan solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi, mengejar, serta mewujudkannya.

Untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan menarik bagi para pengunjung, main booth Astra Financial juga menampilkan berbagai kegiatan dan games menarik.

Di GIIAS Surabaya 2023 Astra Financial memiliki total 2 booth dengan total luasan 138 meter persegi di Grand City Convex Surabaya yaitu Main Booth di Booth G1 seluas 96 meter persegi, dan Satellite Booth di Booth SP3 seluas 42 meter persegi. (Gan)

Teks Foto: Para Pimpinan Unit Bisnis Astra Financial ketika paparkan tawaran menarik di GIIAS Surabaya pada 20-24 September 2023 nanti.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait