900 Telur Paskah Di Bagikan Kepada Anak-Anak

  • Whatsapp

Timika,beritalima.com. Masih dalam suasana perayaan Kebangkitan Kristus (Paskah) Kapolres Timika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata S.IK ikut meramaikan dengan cara membagikan sebanyak 900 telur paskah kepada anak-anak di Kabupaten Timika Papua, Senin (05/04).

Pembagian 900 telur paskah yang telah di hias dengan sangat menarik ini di bagikan pada 3 Gereja di Kabupaten Timika, yakni GKI Marten Luther, Gereja Sisilia dan Gereja St Stefanus.

Terlihat wajah bahagia terpancar dari senyuman adik-adik, menyambut kedatangan Kapolres bersama Polwan Polres Timika dan TNI.

Dalam kesempatannya Kapolres mengatakan, maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan ini guna memberikan pesan moral melalui pembagian telur Paskah ini kepada anak-anak.

Pembagian telur Paskah adalah lambang cinta kasih kepada umat manusia yang berada di Kabupaten Timika, kalau semua umat manusia paham arti cinta kasih tentunya tidak akan ada kejahatan, kriminalitas tidak ada hal-hal yang menganggu keamanan.

“Senjata yang paling utama, paling canggih bukan senjata api, bukan rudal, bukan roket, tetapi cinta kasih adalah senjata paling ampuh membuat keamananan di Timika ini semakin nyata,”kata Kapolres.

Kapolres menambahkan, selain itu kami mengajak anak-anak di Gereja untuk bernyanyi lagu sekolah minggu sehingga membuat suasana semakin mencair dan terlihat semakin akrap dengan anak-anak di Kabupaten Timika.

(Timika/lasatia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait