99 % yang Positif Covid-19 Menjadi Negatif Setelah Konsumsi Nitrico

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Sebuah Penemuan formula anti covid-19 terbaru dengan cara yang nikmat kini sudah diproduksi masal dan dipasarkan secara luas. Grand Launching digelar di Gedung Nitrico Centre Jakarta, kamis 2 Juli 2020.

Sejumlah tokoh nasional hadir dalam acara Grand Launching NITRICO ini diantaranya Eddy Ganefo Ketua Umum Kadin Indonesia, dan M.Mufti Mubarok, CEO PT Java Pustaka Grup, Fitriani Direktur Nitrico Centre, Peneliti dan Praktisi Kesehatan, serta para distributor, agen dan reseller NItrico dari seluruh Indonesia.

“Sebagai ketua Umum KADIN saya menyambut baik dan sangat mendukung produk Nitrico ini, saya telah mengkonsumsi sendiri sejak pertama produk ini diproduksi dan banyak sekali manfaat kesehatan yang saya rasakan terutama daya tahan tubuh yang selalu merasa Fit dan bugar meskipun aktivitas saya sangat padat ditengah pandemi ini. Saya merekomendasikan unuk para pekerja medis, para pengusaha dan para pekerja serta UMKM untuk bisa menkonsumsi NITRICO, “Ujar Eddy Ganefo

Dalam kesempatan yang sama M.Mufti Mubarok selaku CEO Java Pustaka Grup, formula Nitrico yang ditemukan oleh salah satu ahli toksikologi molekuler ini telah dilakukan uji klinis kepada mereka yang suspect serta positif covid-19. Nitrico yang sejak awal diproduksi ini telah mengantongi ijin BPOM teruji signifikan manfaatnya dalam mencegah dan membantu pasien Covid-19 untuk sembuh. Ratusan testimoni tentang Nitrico yang mampu menyembuhkan mereka dari covid-19 telah banyak juga kami terima, tegas Mufti Mubarok

“Formula ini dikemas dalam bentuk minuman serbuk dengan dua varian rasa coklat dan delima. rencananya 1 jenis produk lagi berupa permen akan juga segera dirilis dan dalam proses produksi, Tambah Mufti

Mufti juga menambahkan, masing-masing formula memiliki komposisi yang berbeda meskipun sama-sama mengandung NO yang diracik secarak husus dari berbagai ekstrak dan senyawa penting bersumber dari makanan yang ada di Indonesia dan tentunya sangat mampu untuk melawan covid 19 dengan cara enak dan segar.

Fitriani selaku direktur Nitrico Centre mejelaskan, senyawa NO ini adalah senjata utama tubuh untuk melawan virus dengan cara menghambat perkembangan virus corona yang sudah dibuktikan oleh peneliti di dunia. selain kandungan Nitric Oxide (NO) , NITRICO dilengkapi formula antioxidant tinggi, vitamin, 72 mineral penting serta zat penting lainnya seperti kolagen dan serat sehingga formula NITRICO ini memiliki efektivitas super sebagai peningkat imunitas, menghambat perkembangan serta membunuh virus di dalam tubuh.

Formulasi Nitrico memberikan solusi sebagai salah satu upaya menangkal dan melawan Covid 19 dengan cara nikmat. Keunggulan Nitrico Mengandung multi Senyawa Penting untuk meningkatkan NO yang sangat dibutuhkan tubuh dalam melawan virus, Mampu meningkatkan kadar Endorphin tubuh, untuk mendapatkan informasi dan pemesanan produk ini bisa langsung mengakses Website resmi Nitrrico : www.nitrico.co.id , customer service di 08165436929, atau juga langsung menghubungi para distributor kami yang sudah ada diseluruh wilayah di Indonesia.

Didik Dwi Winarno selaku peneliti dan praktisi kesehatan yang tergabung dalam Tim Pakar Nitrico Centre telah melakukan penelitian efektifitas pemberian NITRICO terhadap pasien positif covid 19 yang ditangani oleh rumah sakit maupun yang karantina mandiri di rumah. hasilnya 99 persen pasien positif dalam waktu 2 sampai 7 hari menjadi negatif tergantung jumah sachet ntrico yang dikonsumsi setiap hari. Selain itu, Berdasarkan hasil riset yang sudah dipublikasi di berbagai junal internasional, bahwa NO berkontribusi pada pembunuhan pneumokokus intraseluler. Suplementasi NO dapat meningkatkan oksigenasi dan kelangsungan hidup pasien SARS-CoV-2, suplementasi dilakukan melalui inhalasi NO.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait