beritalima.com

Abrasi, Jalan Utama Desa Bega, Kepsul 2021 Dikerjakan

  • Whatsapp

Nursaleh Bainuru, STPlt, Kepala Dinas PUPR Kepulaua Sula
KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Abrasi atau pengikisan pantai di jalan utama menju Desa Bega, Kecamatan Sulabesi Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Provinsi Maluku Utara (Malut) akan dikerjakan 2021 nanti.

Ketahui, Abrasi di sepanjang Pantai jalan utama Desa Bega ini, kini semakin mengkhawatirkan, salah satunya disebabkan ombak dan pasang serta dampak rusaknya jalan utama , sehingg pengendara yang hendak melintas harus mengurangi kecepatan karena jalan mulai sempit.

Sementara itu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sula, khususnya Plt, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUPR) Kepsul Nursaleh Bainuru saat dikonfirmasi melaui pesan Whats App, Rabu (20/01/21) mengatakan bahwa 2021 ini ada kegiatan pembangunan talud penahan ombak di Desa Bega.

“Mengenai titiknya nanti, kita kembalikan ke -pemerintah dan masyarakat Desa Bega, mau ditempatkan dititik abrasi yang mengenai jalan utama itu atau di titik dekat pemukiman dan rumah warga, “tutup Nursaleh. [DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait