Acara Ramah Tamah Walikota Paparkan Sedikit Program Kerja Kedepan

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Usai dilantik, Walikota Bengkulu, H.Helmi Hasan, SE gelar kegiatan ramah tamah dirumah dinasnya, di Balai Kota Bengkulu. Acara ramah tamah ini diikuti oleh seluruh OPD selingkup Kota Bengkulu. Kegiatan ramah tamah ini sendiri bertujuan mempererat tali silaturahmi dan koordinasi antar OPD dalam membangun Kota Bengkulu kedepan.

Dalam kesempatannya, Walikota Bengkulu, H. Helmi Hasan memaparkan beberapa program kerja yang akan ia realisasikan selama ia menjabat nantinya.

“Salah satu program yang akan kami lakukan adalah membangun Bengkulu Convention Center (BCC). Itu adalah tempat dimana masyarakat melakukan berbagai kegiatan kemasyarakatan dan sebagainya. Ini kita gak punya, jadi insyaAllah lima tahun ini, di 2019 insyaAllah akan kita rancang,” Ungkap Walikota Bengkulu H.Helmi Hasan. Senin (24/9/2018).

Untuk lokasi pembangunan BCC tersebut, masih belum diketahui. Walikota menjelaskan bahwa hingga saat ini dirinya masih melakukan Koordinasi dengan Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota terkait lokasi strategis dan dapat berpengaruh terhadap persebaran pembangunan ekonomi daerah.

Selain itu, Walikota juga berencana membangun stadion mini disetiap Kecamatan guna meningkatkan aktifitas dan kreatifitas positif masyarakat terutama generasi muda Kota Bengkulu.

“Kita akan membangun yang namanya stadion-stadion mini yang nantinya akan diletakkan disetiap Kelurahan dan Kecamatan, kemudian anak-anak kita tidak terjebak kedalam kegiatan-kegiatan kegelapan. Seperti narkoba, ngelem, dan sebagainya, kita melarang tanpa solusi itu sama saja,” jelasnya.

Dengan adanya program-program ini, bukan berarti program-program lama yang dimiliki Pemerintah Kota akan diberhentikan begitu saja. Dalam wawancaranya Helmi menegaskan beberapa program unggulan Pemerintah akan terus berjalan terutama Program Satu Miliar Satu Kelurahan (SAMISAKE) yang sejauh ini mampu membantu masyarakat Kota Bengkulu meningkatkan taraf ekonominya. (Mts).

Sumber : MC Kota Bengkulu

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *