Accor Launching Grand Mercure Surabaya City

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Accor melaunching Grand Mercure Surabaya City, hotel baru di Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Kamis (12/12/2019).

Hotel yang dikelilingi kawasan bisnis, kantor pemerintah, pusat perbelanjaan dan dekat Bandara Juanda ini menawarkan cerita dengan pengalaman budaya mendalam yang menggabungkan rasa dan ritual Welcome, Taste, Wellness dan Discovery.

Terinspirasi dari rumah dinas Surabaya, Grand Mercure Surabaya City menampilkan desain modern klasik dengan 244 kamar dan suite, ballroom, ruang pertemuan serbaguna, restoran yang buka sepanjang hari, lobby bar, spa, gym, dan kolam renang.

“Kami sangat bangga memperkenalkan Grand Mercure Surabaya City, properti bermerek Grand Mercure ke-6 di Indonesia,” kata Garth Simmons, Chief Operating Officer, Accor Malaysia, Indonesia, Singapore and South Asia.

“Hotel ini bergaya klasik yang memadukan inspirasi lokal dengan keramahan abad ke-21. Surabaya tempat untuk menumbuhkan dan memelihara merek yang merangkul budaya, nada, dan rasa lokal, serta mendukung infrastruktur kota dengan penawaran akomodasi premium baru,” lanjutnya.

Pada unsur discover, kata Grand Mercure Surabaya City membawa para tamu menjelajah ke Surabaya waktu lampau lewat motif karpet berupa peta Kota Surabaya tempo dulu.

www.beritalima.com

Seluruh kamar dan area publik dihiasi warna monokrom, dan terinspirasi dari struktur rumah dinas Walikota Surabaya, yang berpadu sempurna dengan desain interior modern hotel.

GM Grand Mercure Surabaya City, Rachmad Suwardi, menuturkan, pihak hotel siap menyambut kontestan Piala Dunia U-20 pada 2021 di Surabaya. Hotel ini akan memberikan pelayanan terbaik bagi atlet maupun official yang menginap di hotel bergaya klasik modern.

“H freeotel Grand Mercure memadukan inspirasi lokal dengan keramahan abad ke-21. Ini menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu atau atlet maupun official FIFA U-20 yang akan menginap. Kita sangat confident dengan kamar yang baru, kita welcome untuk event tersebut,” tutur Rachmad. (Ganefo)

Teks Foto: Garth Simmons dan Rachmad Suwardi (GM Grand Mercure Surabaya City) serta Sinarto (Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim) saat jumpa media opening, Kamis (12/12/2019)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *