Aceh Tergolong Daerah Darurat Narkoba

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melakukan Audiensi dengan Ketua DPR Aceh terhadap situasi dan peredaran Narkotika di Aceh selama ini, hal tersebut disampaikan Brigjen Pol.Drs.Faisal Abdul Nasir,Kamis-07 September 2017.

Menurutnya, tujuan melakukan Audiensi ke Sekretariat DPR Aceh untuk mencari masukan masukan dari pihak DPR Aceh, supaya peredaran Narkotika yang selama ini sangat marak di Aceh bisa teratasi.

Pertemuan dan Audiensi berlangsung di ruang Ketua DPR Aceh dan  itu disambut langsung oleh   Ketua DPR Aceh H.Muharuddin,S.Sos.I, bersama Anggota Komisi VI DPR Aceh dan Ketua Badan Legislasi (Banleg) DPR Aceh H.Abdullah Saleh.

Dia menambahkan, saat ini seluruh wilayah yang ada Indonesia sedang mengalami Darurat Narkoba,  untuk itu saya  ditugaskan ke Aceh untuk memberantas peredaran Narkoba di Aceh yang selama ini sudah merasuk ke dalam ranah Masyarakat di Aceh.

Kasus-kasus yang ditangani oleh BNNP Aceh selama ini akan menjadi Referensi untuk saya bekerja apa lagi sya ini baru dilantik dan  ini baru beberapa hari  bertugas di Aceh  dan saya harus teliti untuk melihat data data yang sudah ada selama ini, Ucapnya.

Ketua DPR Aceh H.Muharuddin,S.Sos.I ketika menerima Audiensi  Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP)  menjelaskan, kita hanya memberi saran dan akan membantu terhadap kinerja pihak BNNP Aceh untuk berantas Narkba di Aceh.

Saya rasa kata  Muharuddin, Gubernur Aceh juga  akan membantu  terahadap hal tersebut, dikarenaka itu perbuatan yang haram dan menyalahi dengan hukum apa lagi Negara kita ini Negara hukum, kalau untuk memberantas Narkoba di Aceh saya sangat sepakat, ” katanya,’’(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *