beritalima.com

Ada Tambahan Dua Total Positif Covid-19 di Kota Madiun Sembilan Orang, Enam Sembuh

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dua orang Kota Madiun, Jawa Timur, dinyatakan positif Covid-19. Meski ada tambahan dua kasus baru, namun enam orang dinyatakan sembuh atau tinggal menyisakan tiga pasien.

Selain itu, dua pasien baru ini mempunyai riwayat perjalanan dari luar kota. Satu pasien dari Jakarta, satu lagi datang dari Makasar, Sulawesi Selatan.

Pasien pertama yakni AP usia 47 tahun, sedangkan pasien kedua adalah AMP usia 33 tahun. Keduanya berjenis kelamin laki laki.

“Dua kasus ini semua dari luar kota. Pertama dari Pertamina, Jakarta, terus dipindah di Bojonegoro. Tanggal 8 Juni sakit sakitan, tanggal 20 Juni dibawa ke Madiun. Periksa di Madiun keluhan lambung, tak sembuh sembuh, kemudian dirapid test di RSI. hasilnya reaktif,” terang juru bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Madiun, Noor Aflah, Jumat 26 Juni 2020.

Setelah itu, lanjutnya, dilakukan swab di rumah sakit dr Soedono Madiun, hasilnya positif.

beritalima.com

“Kemudian yang satu dari Makasar ke Madiun. Dari Makasar mau terbang, dirapid test non reaktif. Ketika mau pulang ke Makasar lagi setelah 9 hari di Madiun, ketika rapid test di RSI, reaktif. Kemudian dilakukan swab di rumah sakit dr Soedono, positif,” paparnya.

Kini dua pasien yang masing masing tinggal di Kelurahan Banjarejo dan Mojorejo, Kecamatan Taman, dirawat di RSI Kota Madiun. (Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait