Adam Rusydi Apresiasi Kampung Lalu Gadget

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Perkembangan jaman yang kian canggih, menciptakan berbagai kemudahan, termasuk diantaranya dalam mendapatkan berbagai informasi. Saat ini untuk mendapatkan informasi secepat kilat, masyarakat hanya membutuhkan satu ketukan saja. Alat tersebut bisa mewakili kebutuhan informasi dari seluruh penjuru dunia. Benda kecil yang disebut Handphone atau lebih dikenal sebagai Gadget ini, sering menimbulkan berbagai permasalahan. Karena itu, sebaiknya masyarakat bijak dalam mempergunakan gadget ini.

Seperti yang diungkapkan oleh anggota DPRD provinsi Jatim, Adam Rusydi SPd. Laki-laki muda berparas tampan ini mengajak masyarakat untuk kembali menikmati permainan-permainan yang membutuhkan kekuatan fisik, namun terkesan menyenangkan.

“Setelah beberapa bulan lalu kami menginfokan tempat healing kampung LALI GADGET, sekarang kita berkunjung langsung guys.
Seru banget tempatnya, bagi keluarga yang kesini benar-benar lali gadget,” terang ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini.

Anggota komisi E DPRD provinsi Jatim ini mengisahkan bahwa salah satu destinasi wisata yang terdapat di wilayah Sidoarjo tersebut, diharapkan bisa membuat pikiran bisa benar-benar terasa segar kembali, mengingat ribuan jam kita pergunakan waktu kita untuk bergumul dengan gadget. Termasuk kegiatan anak-anak yang setiap detiknya tidak lepas dari gadget. Sehingga dampak-dampak buruk justru menimpa mereka-mereka yang menghabiskan sebagian besar waktunya dengan bermain gadget.

“Lali gadget dalam arti kita akan lupa klo punya HP, karena asyiknya bermain. Pada kesempatan ini kami berkesempatan berdialog dengan Mas Irfan sebagai pelopor pendiri kampung lali gadget dan warga.
Mas Irfan menyampaikan konsep besar tentang kampung lali gadget, dimana beliau berupaya agar nantinya kampung lali gadget disamping sebagai wahana bermain juga menjadi wahana edukasi bagi masyarakat, bahkan beliau bercita-cita ingin memiliki museum yang berisikan permainan di masa lampau,” sambung Adam.

“Kami berupaya menerima aspirasi dan mewujudkan aspirasi dari mas irfan dan warga setempat. Semoga dari Pemerintah Sidoarjo dan pemprov Jatim bisa membantu memfasilitasi wisata yang edukatif ini,” harapnya.

Adam menambahkan, sosok mas irfan orangnya ramah dan juga tinggi banget, klo kita bicara harus lihat ke atas, harap maklum postur kita mungil.

“Bagi bapak-bapak dan Ibu-ibu segera meluncur ke Kampung Lali Gadget ya, karena Luna Maya aja sudah kesana lho. Jangan sampai digeser slide terlahir yaa, ada bapak-bapak yang masa kecilnya kurang bahagia. Dengan sibuk bermain ke permainan di masa kecil kita, rasanya kita bisa melepaskan kepenatan dan benar-benar lupa bahwa kita memiliki gadget yang selama ini menyibukkan diri kita selama bertahun-tahun,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait