Adam Rusydi Berharap Para PJ Bisa Mengeksekusi Program Pemerintah dan Amankan Pilkada

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Usai melantik 19 kepala daerah, PJ gubernur Jatim Adhy Karyono meminta agar para penjabat tersebut segera tancap gas untuk melanjutkan program-program yang sudah dikemas oleh walikota maupun bupati terdahulu.

Anggota DPRD provinsi Jatim Adam Rusydi SPd menuturkan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh pj gubernur Jatim, Adhy Karyono.

“Bagus sudah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, tentu harapan kepada PJ Walikota maupun para bupati yang sudah dilantik, mampu melanjutkan kebaikan-kebaikan yang sudah di lakukan oleh Walikota dan bupati sebelumnya. Mengeksekusi program Pemerintah di wilayahnya masing-masing, dan mensukseskan terlaksananya Pilkada di Jawa Timur agar berjalan aman dan kondusif,” tegas ketua komisi A DPRD provinsi Jatim ini.

Pria muda berparas tampan yang selalu tampil penuh energik ini menjelaskan. Dinamika politik yang saat ini menjadi sorotan untuk mengantarkan para calon di kontestasi Pilkada maupun Pilgub, sudah menjadi agenda yang dibahas dalam Rakorwil partai Golkar.

“Tentu kami berharap ada kader Internal Golkar yang maju, yaitu Bapak Sarmuji, karena beliau adalah kader terbaik kami di Jawa Timur. Secara rekam jejak dan kompetensi tidak diragukan lagi. Beliau orang yang mau turun ke masyarakat langsung, terbukti dengan lonjakan suara pribadi beliau sebagai anggota DPR RI di dapil VI dan meningkatnya Suara Golkar Jatim dan Suara Golkar Kabupaten/ Kota se Provinsi Jawa Timur,” tandas ketua DPD partai Golkar Sidoarjo ini.

“Pak Sarmuji merupakan paket lengkap yang bisa mendampingi Ibu Gubernur Jatim dalam memimpin Pemerintahan Provinsi Jatim,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait