Adam Rusydi Salurkan Sembako Untuk KPS

  • Whatsapp

SIDOARJO, Beritalima.com|
Ketua DPD Partai Golkar Sidoarjo Adam Rusydi SPd, mengunjungi beberapa keluarga pra sejahtera (KPS) yang ada di Desa Pranti untuk memberikan sedikit bantuan berupa paket sembako.

Anggota DPRD provinsi Jatim ini menyebutkan bahwa pihaknya merasa ikut prihatin atas penderitaan mereka, karena itu sudah menjadi suatu kewajiban bagi dirinya untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Bantuan tersebut, diserahkan langsung oleh Adam Rusydi, didampingi ketua RW 03 dan Eko Purnomo yang merupakan salah satu tokoh masyarakat Desa Pranti, kurang lebih ada sekitar 10 keluarga pra sejahtera yang menerima bantuan sembako. Diantaranya ada di RT 6, 7, 8 dan RT 11.

“Hanya sedikit saja, saya hanya memberikan bantuan sembako ini, semoga bisa meringankan beban masyarakat,” terang anggota komisi E ini.

Adam menambahkan, apa yang dilakukan pihaknya ini sebagai responsif terkait adanya keluarga pra sejahtera di desa Pranti yang butuh perhatian, salah satunya pasangan suami istri lanjut usia bernama Sukandar (60) dan Murtiani (58).

“Pak Sukandar ini sudah tidak bisa bekerja dan sakit- sakitan, namun tidak bisa berobat. Kami usahakan pak Sukandar mendapatkan perawatan kesehatan dari Pemda Sidoarjo,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait