Agar Bersih Dan Sehat, Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember Mulai Pembangunan MCK

  • Whatsapp

JEMBER, beritaLima – Program pembangunan yang dilakukan oleh Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (Satgas TMMD ) Ke 104 Kodim 0824 /Jember diantarnya adalah Pembangunan sarana Mandi, Cuci dan Kakus (MCK) DI Dusun Gayasan dan Dusun Paleran.

Pada Senin 11/03/2019 Pukul 07.00 Wib Satgas TMMD sudah melakukan kegaiatan dengan penggalian sekaligus pemasangan pondasi bersams warga masyarakat.

MCK tersebut dibanguna dii samping dekat Mushola Nurul Iman, sekaligus sebagai tempat wudlu bagi masyarakat yang melaksanakan sholat di mushola Nurul Iman Dusun Paleran Ds Gunungmalang Kec Sumberjembe Kab Jember.

Satgas yang diturunkan dalam mengerjakan MCK terserbut 6 orang dipimpin oleh Letda Arm Asadi dengen 30 orang masyarakat sekitarnya .

Komandan Kompi Satgas Kapten Inf Suwarno saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa pembangunan sarana dan prasarana pada TMMD Ke 104 ini memang tidak dapat dilakukan secara serentak, sekarang kita menyelesaikan pembangunan MCK dan seterusnya yang penting pekerjaanterus berjalan.

(red/ Siswandi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *