Agar Kota Madiun Kian Bersih, Pemkot Lakukan Pembinaan Terhadap Projasih

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Dalam rangka meningkatkan kebersihan dan kesehatan lingkungan di wilayah Kota Madiun, Jawa Timur, Pemkot melalui Dinas Lingkungan Hidup menggelar pembinaan bagi tenaga proyek jalan bersih (Projasih), di TPA Winongo, Kamis 21 Oktober 2021.

‘’Chasing-nya kota ini salah satunya kebersihan. Maka, petugas kebersihannya wajib kita bina agar selalu aman dan selamat dalam menjalankan tugas,’’ tutur Walikota Madiun, H. Maidi.

Sebagai garda terdepan menjaga kebersihan kota, walikota berharap para tenaga Projasih bisa melaksanakan tugasnya dengan maksimal serta tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dirinya.

Untuk itu, Pemkot Madiun membekali tenaga Projasih dengan seragam khusus. Mereka juga dilengkapi dengan peralatan kebersihan agar pekerjaannya lebih optimal. Selain itu, merekapun menggunakan alat pengaman diri. Khususnya, saat bekerja di tepi jalan umum.
Walikota berharap, berbagai prestasi yang telah diraih Kota Madiun dalam bidang kebersihan lingkungan ini bisa dipertahankan. Bahkan, semakin ditingkatkan. Sehingga, warga Kota Madiun bisa tinggal di lingkungan yang bersih, nyaman, dan sehat.

‘’Kebersihan lingkungan harus menjadi perhatian kita. Kota ini akan semakin ramai. Masalah sampah harus dicarikan solusinya. Sehingga, tidak menumpuk di kemudian hari,’’ tandasnya. (Sumber Diskominfo/editor Dibyo).
H. Maidi (kanan) atas.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait