Agun Beri Ilmu Kepada Junior Yang Ingin Raih Tiket ke Senayan

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Selalu mendapat kepercayaan dari rakyat menjadi wakil mereka di parlemen setiap pemilihan anggota legislatif sejak 1997, Agun Gunandjar Sudarsa yang lebih keren disapa (AGS) berusaha memberikan ilmu yang dia punyai untuk para juniornya yang ingin meraih tiket ke Senayan.

Bahkan, Agun yang menjadi wakil rakyat sejak 1997 (zaman Orde Baru-red) dari Dapil Provinsi Jawa Barat X meliputi Kabupaten Ciamis, Kabupaten Kuningan dan Kota Banjar tersebut menyampaikan apa sejatinya yang harus dilakukan oleh seluruh kader Partai Golkar untuk meraih kemenangan pada pemilu 2019.

Bahkan dalam berbagai kesempatan Agun yang kini juga dipercaya petinggi partai berlambang Pohon Beringin itu menjadi Ketua Fraksi Partai Golkar di MPR selalu menyampaikan pesan-pesan penting dengan rasa optimisme melalui puisi.

Pesan-pesan politik Agun itu disampaikannya lewat puisi. Soalnya, Agun menilai, puisi bisa sebagai penyemangat kader partai Golkar itu, khususnya memasuki Pemilu tahun 2019.

“Kader partai Golkar harus optimis, tidak boleh pesimis,” kata Agun dalam keterangan tertulis yang dia sampaikan melalui WhatsApp kepada Beritalima.com, Senin (24/9).

Buat Agun yang cukup akrab dengan awak media ini, alumni Pasca sarjana Universitas Indonesia (UI) itu menyebut, sebagai partai besar Golkar sangat berpengalaman Golkar harus lebih solid dan terstruktur dalam bekerja untuk rakyat, khususnya di desa.

Alasan itu pula politisi kelahiran Bandung, Jawa Barat, 13 Nopember 1958 itu kembali mengingatkan setiap kader untuk selalu merapatkan barisan untuk menyampaikan visi-misi partai Golkar kepada masyarakat. “Suara rakyat suara Golkar, suara rakyat tersebar di desa desa, Desa sejahtera, Rakyat sejahtera, Desa menang, Rakyat senang,” tulis Agun.

Berikut rangkaian puisi yang ditulis Agun:

Suara rakyat suara Golkar,
suara rakyat tersebar di desa desa,

Desa sejahtera,
Rakyat sejahtera,

Desa menang,
Rakyat senang,

Siapa pemenang ?
Jawabnya,
Menangkan Desa
Suara ada disana.

Dapil Jabar X, Ciamis 24.09.18. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *