Gubernur Jatim Lantik Bupati Madiun Terpilih Periode 2018-2023

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Gubernur Jawa Timur, melantik bupati-wakil bupati Madiun terpilih periode 2018-2023, Ahmad Dawami-Hari Wuryanto, di Gedung Grahadi, Surabaya, Senin 24 September 2018.

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Dr Soekarwo, mengatakan, masyarakat yang kepala daerahnya telah dilantik, pasti sangat bangga terhadap pemimpinnya yang baru, mandat baru dan impian baru.

“Untuk itu, kepada kepala daerah yang baru dilantik, dengan amanah yang telah diberikan kepada saudara, semoga dapat membawa kemajuan yang pesat di wilayah yang saudara pimpin. Pelantikan ini merupakan bagian dari Pilkada serentak 27 Juni lalu,” kata Dr Soekarwo.

Sementara itu Bupati Madiun yang baru dilantik, Ahmad Dawami, mengatakan, untuk jangka pendek ia akan membuat landasan birokrasi yang kuat supaya visi misi jangka panjang tercapai.

“Kita akan prioritaskan kontruksi birokrasi yang kokoh untuk bisa melaksanakan visi misi. Seluruh landasan birokrasi akan kita koreksi,” tegas Ahmad Dawami.

Menurutnya lagi, untuk program khusus, yang utama adalah terciptanya rasa aman, nyaman, sejahtera. “Semua itu tidak bisa berdiri sendiri. Kita akan fokus dulu ke kontruksi birokrasi supaya nanti bisa maksimal dan tidak ada masalah,” tambahnya.

Karena itu, paparnya, ia akan memperkuat jajaran inspektorat atau pengawasan. “Inspektorat kita perkuat (inspektorat),” pungkasnya. (Rohman/Dibyo).

Ket. Foto: Ahmad Dawami (kiri) Hari Wuryanto (kanan).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *