Ahmad Dhofir Mantan Aspri Gus Barra Potensial Menjadi Dewan Kabupaten Mojokerto Periode 2024-2029

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.co. – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mojokerto belum melakukan penetapan Calon Legislatif (Caleg) terpilih DPRD Kabupaten Mojokerto periode 2024 – 2029.

Namun sudah beredar bocoran nama – nama caleg yang lolos di kursi parlemen di kabupaten Mojokerto di Lima tahun kedepan.

Salah satu caleg yang potensial untuk menduduki kursi sebagai anggota dewan kabupaten Mojokerto periode 2024-2029 adalah Akmad Dhofir, S.Pd., M.Pd., mantan Asisten Pribadi wakil bupati Mojokerto, dr Muhammad Al Barra Lc, M.Hum ( Gus Barra).

Berdasarkan pantauan media ini di laman KPU kabupaten Mojokerto pada hari Sabtu (17/2/2024) pukul 18.00 , Gus Dhofir Sosok Santri Alumni Ponpes Amanatul Ummah ini, yang maju lewat Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) dari Dapil 5 meliputi kecamatan Mojoanyar, Bangsal, Dlanggu dan kecamatan Kutorejo mendapat suara sebanyak 2.325 suara unggul jauh dari caleg petahana Hj. Hendun Nuryani S.Pd, M.Pd, yang hanya mendapat 567 suara.

Dan suara dari Gus Dhofir yang maju atas restu dari pengasuh Ponpes Amanatul Ummah, Prof. Dr. K.H Asep Saifuddin Chalim, M.Ag dan dukungan penuh dari Gus Barra ini bakal terus naik pasalnya suara yang masuk ke laman KPU kabupaten Mojokerto belum menyentuh 100 persen.

Sementara itu, Ahmad Dhofir sosok Pria yang dikenal penyayang pada keluarga, disela kesibukan politik bermasyarakat selalu mengutamakan keluarga ini, ketika wartawan media ini mengucapkan selamat melalui aplikasi WhatsApp, dirinya mohon doanya dan dirinya masih menunggu hasil perhitungan selanjutnya.

“Mohon doanya mas, Masih perhitungan lagi nanti di kecamatan” ujar Gus Dhofir pada Media ini pada Jumat (16/2/2024) kemarin. (Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait