Ahmad Rofiq : Pasangan Jokowi-Ma’ruf Akan Keluar Sebagai Pemenang

oleh -3.041 views

JAKARTA, beritalima.com – Sekjen DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Ahmad Rofiq mengatakan sebagai partai baru yang belum pernah ikut pemilu sebelumya, Perindo akan menggunakan strategi keaktivan kepengurusan, kekuatan jaringan, dan kualitas caleg yang tersebar di daerah pemilihan masing-masing untuk memenangkan pasangan Jokowi-KH. Ma’ruf Amin.

“Jadi ukuran kita basisnya lebih pada variabel yang itu bisa dianggap bagian dari variabel pemenangan,” kata Rofiq saat di hubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Jakarta 22 Agustus 2018.

www.beritalima.com

Menurut Rofiq, bicara optimisme, maka seluruh anggota Koalisi Indonesia Kerja (KIK) sangat optimis bahwa pasangan Jokowi-Ma’ruf akan keluar sebagai pemenang. Namun optimisme tersebut tak membuat anggota koalisi kemudian meremehkan kubu sebelah.

Partai Perindo sendiri, kata Rofiq akan mengoptimalkan seluruh potensi pemenangan yang ada di masing-masing dapil, tanpa pilih-pilih dapil.

“Tapi kita inginnya paling tidak 50 persen dari dapil partai perindo dapat berkontribusi (kepada Jokowi-Ma’ruf)” ujar Rofiq yang menjabat Wakil Sekretaris tim kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin ini.
(rr)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com