Akan Berduel di Kandang Madura United Vs Persita Digelar Tanpa Penonton, Berikut Ulasannya!

  • Whatsapp
Aksi Selebrasi Jaja dan Beto saat Berhasil Mencetak Gol ke Gawang Persikabo.

PAMEKASAN, Beritalima.com|Pertandingan Madura United vs Persita Tanggerang digelar tanpa penonton pada Kamis (16/02/2023) di Stadion Gelora madura Ratu Pamelingan. Pukul 15.00 WIB.

Laga lanjutan Liga 1 2022-2023 pekan ke-20 Madura United vs Persita ini tak bisa digelar dengan kehadiran Laskar Sape Kerap dan pencinta Suporter Bola Madura United. karena pertimbangan atas beberapa rekomendasi setelah 3 kali menggelar pertandingan penonton.

Bacaan Lainnya

“Lanjutan kompetisi Liga 1 antara Madura United Vs Persita Tangerang akan tetap digelar di Pamekasan dengan status pertandingan tanpa penonton,”ucap Annisa Zhafarina
Dirut PT PBMB, kepada Media. Selasa(14/02/2023),pagi.

Lanjut Annisa sapaan akrabnya menjelaskan bahwa pelaksanaan pertandingan tanpa penonton bukan karena adanya sanksi, tetapi atas beberapa rekomendasi setelah 3 kali menggelar pertandingan penonton.

“Untuk sementara, mohon maaf kepada para suporter dan penonton lainnya agar tidak datang ke stadion untuk pertandingan ini,”himbaunya.

Sebelumnya Madura United berhasil menang 0-2 atas Persikabo di laga terakhir, bakal menghadapi Persita Tangerang, yang juga berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk di Liga 1 2022/2023 saat mengalahkan Bhayangkara FC 1-0.

Madura United berhasil mengakhiri rentetan 5 laga tanpa kemenangan di Liga 1 2022/2023 saat mengalahkan Persikabo dengan skor 0-2.

Kemenangan itu pun menjadi modal yang bagus bagi Madura United jelang menghadapi Persita Tangerang nanti. Mereka pun saat ini naik ke peringkat 4 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan mengumpulkan 40 poin dari 24 laga.

Madura United pun bakal berusaha untuk melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang di Liga 1 2022/2023. Apalagi laga tersebut bakal digelar di kandang sendiri.(AY/Editor Santo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait