Akhirnya Buto Ijo Tertangkap

  • Whatsapp

CIANJUR, beritalima.com | Sebagian orang meyakini jika Buto Ijo mampu memberikan kekayaan secara instant. Makhluk astral yang satu ini meski memiliki bentuk menyeramkan, sengaja mereka undang dalam sebuah ritual sesat.

Hal inilah yang kemudian dijadikan modus penipuan. AS (55), seorang dukun di Bogor mengaku bisa menghadirkan Buto Ijo. Dengan dalih untuk sesajen, setiap pasien diminta menyerahkan uang sebesar Rp.15 juta, korbanpun berjatuhan.

Petualangan AS memperdayai pasiennya berakhir. Semalam, Jum’at (26/7/2019) sekira pukul 00.30 Wib, terkuak jika Buto Ijo yang datang adalah gadungan. Seseorang berperawakan tinggi besar sengaja diatur untuk meyakinkan para tamu. Suara Buto Ijo yang sedang tertawa, dialog dengan calon pemuja setan hingga suasana termasuk desiran angin, semua menggunakan teknologi canggih bak sebuah film saja.

Kini dukun dan Buto Ijo gadungan telah mengakui perbuatannya, mereka berjanji untuk bertobat. Karena kasusnya diselesaikan secara kekeluargaan, para pasien yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) meminta agar tidak dibuka ke publik secara vulgar. “Kami juga salah dan malu!”, pinta si narasumber. (Pathuroni Alprian)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *