Akibat Hujan dan Angin Kencang Sejumlah Pohon di Kota Malang Tumbang

  • Whatsapp

MALANG KOTA, beritalima.com-
Hujan lebat dibarengi petir dan angin kencang di kota Malang, mengakibatkan banyaknya pohon tumbang dibeberapa tempat khususnya diwilayah tengah Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (19/02) Sore hari.

Data sementara, ada 16 (Enam belas ) titik pohon tumbang yang diakibatkan hujan lebat yang di sertai angin kencang dan petir yang menggelegar. Akibat kejadian tersebut beberapa mobil serta motor, warung, tembok rumah dan lain lainnya yang menjadi korban. Namun dari bencana alam tersebut, wilayah Kecamatan Klojen, Kota Malang, paling banyak pohon tumbang.

“Kecamatan Klojen yang paling banyak pohon tumbang mas, seperti di sebelah satpas kota Malang ada pohon tumbang yang menimpa mobil, warung, motor,” Ucap Mega warga Klojen.

Kanit Turjawali Polresta Malang, IPDA. Luhur Santoso, juga menyampaikan atas peristiwa tersebut, sementara tidak ada korban jiwa, hanya ada 1 (Satu) Unit mobil yang berpenumpang 7 Orang di jalan Bandung dan supir mobil tersebut terkena runtuhan pohon yang tumbang. “Korban hanya luka ringan serta langsung kita lakukan evakuasi dan ke RSU,” Terang Kanit Turjawali di TKP Jalan Bandung.

Berikut Ini adalah data sementara di 16 (Enam belas) titik pohon tumbang yaitu
Lokasi :
1. Jl. Bengawan solo dpn sop ayam klaten
2. Jl veteran dkt matos
3. Jl Kaca Piring
4. Jl Surabaya
5. Jl Bandung
6. Jl Trunojoyo
7. Jl Slamet Riadi dkt hotel gets
8. Jl Urip Sumoharjo
9. Jl Anggur
10. Jl Dr Cipto dkt smp3
11. Jl Kahuripan dkt kodim
12. Jl Bogor
13. Jl Kartini
14. Jl Gilimanuk
15. Jl kertanegara
16. Jl Baluran

Terpantau dari lapangan beberapa petugas dari Disperkim, Dis PUPR, TRC BPBD , Polisi , dan Para Relawan yang sibuk di beberapa titik pohon yang tumbang, untuk membantu serta mengevakuasi pohon yang tumbang tersebut. [Lum]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *