Akibat Kecelakaan, Kapolresta Sidoarjo Jenguk Danramil Prambon

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Keharmonisan dan kebersamaan yang erat antara Polri dan TNI dalam melaksanakan kegiatan sosial di laksanakan oleh kapolresta Sidoarjo setelah menjenguk Danramil Prambon Kolonel Inf Sanusi di Rumah sakit Anwar medika Balongbendo,(sabtu,09/12).

Dalam kegiatan sosialnya Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji,di dampingi Kasatlantas Kompol Wahyu,serta Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji mengatakan kami mengucapkan semoga lekas sembuh serta beraktifitas kembali dalam menjalan tugas seperti biasanya.Danramil Prambon Kapten Inf Sanusi yang masih berada di Rumah sakit di akibatkan kecelakaan lalu lintas di jalan raya prambon Sidoarjo,saat menjalan tugas.

Kombespol Himawan bayu aji menambahi sebelum mau pulang kami serta jajaran polresta Sidoarjo dan anggota koramil Prambon melakukan doa bersama  semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT serta di beri kesabaran atas musibah dalam kecelakaan lalu lintas di jalan dan bisa beraktifitas melaksanan tugas tugasnya.

Selanjutnya untuk kegiatan sosial ini dapat menjalin dan kerjasama dengan sinergitas dengan hubungan yang semakin erat dan harmonis antara Polri dengan TNI, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *