Akibat korsleting Listrik, 12 Kamar Pegawai Bengkel Bubut ludes Terbakar

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

12 Kamar Mes pegawai bengkel bubut yang berada di Jl. Kapuk kamal muara 2 RT 001 RW 003 Kelurahan Kamal Muara, Kecamatan Penjaringan ludes terbakar. Senin (11/7/2016).

“Yang terbakar mes untuk para pegawai yang beradi dilantai dua Gudang bengkel mesin industri milik Bapak H. Ijun Nazmudin (47),”Ujar Satriadi Gunawan Kepala Suku Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Damkar dan PB) Jakarta Utara.

Sementara itu 10 unit mobil pemadam dikerahkan untuk memadamkan api, Serta di tambah 1 unit Ambulan disiapkan guna antisipasi adanya korban kebakaran.

“Menurut keterangan pemilik kebakaran terjadi akibat dari arus pendek listrik di salah satu mess. Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,”Kata Satriadi.

Dikatakan satriadi akibat kebakaran kerugian di perkirakan mencapai 20 Juta Rupiah dan saat ini api sudah bisa dipadamkam. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *