AKMI Gelar Lomba Lintas Wisata Alam Pemuda Se Sumsel

  • Whatsapp

BATURAJA, beritalima.com – Gerakan Mahasiswa Pencinta Alam AKMI Baturaja menggelar Lomba Lintas Wisata Alam Pemuda (LLWAP2) Se Sumatera Selatan (Sumsel), Minggu (25/3/2018).

Kegiatan LLWAP2 itu dalam rangka Diesnatalis Gerhana AKMI meraih prestasi dengan potensi dan jiwa sportivitas.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Badan Kesbang Pol OKU diwakili Kabid Kesbak, Direktur AKMI dan Dinas Pemuda Olah Raga OKU serta para peserta LLWAP2 Se Sumsel.

Dalam sambutannya Kepala Badan Kesbang Pol OKU diwakili Kabid Kesbak Rustam Alfani menyampaikan, kita sangat mendukung kegiatan LLWAP2. Karena kegiatan ini sangat baik untuk membuka wawasan pemuda dan generasi bangsa serta melatih tumbuhnya jiwa sportivitas didalam diri agar lebih peduli terhadap lingkungan alam disekitar.

“Kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh dan siapkan fisik dan mental sebab medan yang akan dilalui cukup berat. Kita berharap kegiatan LLWAP2 dapat bermanfaat,” paparnya.

Sementara itu pantauan dilapangan acara dilanjutkan dengan pelepasan para peserta lomba lintas wisata alam pemuda dan seluruh peserta langsung turun kejalan dengan berjalan kaki rutenya dimulai dari kampus AKMI melewati sepanjang jalan pancur, jalan kemiling dan  melintasi wisata alam yang ada di daerah kemiling Desa Tanjung Baru Baturaja Timur dengan pengawasan dari panitia perlombaan. Selain itu disediakan juga fasilitas mobil ambulance untuk mengantisipasi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dari para peserta lomba.

(Yan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *