Aksi Rohadi, Vampir Jadi-Jadian yang Gentayangan di Jalan Rusak

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Aksi Rohadi sebagai vampir jadi-jadian yang bergentayangan di jalan rusak, menyedot perhatian pengendara.

Pasalnya, dengan berpenampilan sebagai Vampir, Pria asal Desa Sidodadi, Kecamatan Tempurejo, sebagai bentuk protes terhadap pemerintah, atas jalan rusak di Jalan Ahmad Yani, Ambulu.

Bacaan Lainnya

Mengenakan pakaian hantu Mandarin berwarna merah hitam, Rohadi melompat-lompat layaknya vampir di film-film korea.

“Hampir semua kendaraan yang lewat sini, jalannya lompat-lompat, kan sama dengan jalan Vampir,” kata Rohadi, ditemui wartawan dilokasi jalan rusak, Sabtu (27/11/2021).

Selain unik dan lucu, bentuk protes jalan yang dilakukan, juga memberitahu pengendara, agar berhati-hati melintasi jalan yang berlubang dan penuh lumpur.

“Jalan ini sudah lebih 3 tahun rusak begini. Bahkan kemarennya, ada pedagang sayur sawinya terjatuh, lalu tumpah ke lumpur,” ungkapnya.

Rohadi mengaku, jalan rusak ini merupakan akses utama, penghubung antara Desa Ambulu dengan Desa Sidodadi dan lainnya. “Sekitar 6 kilometer jalan yang rusak,” kata dia.

Atas aksinya itu, Rohadi juga banyak mendapat dukungan positif dari pengendara. Dimana sama-sama berharap segera diperbaiki.

Salah satunya, Darsih saat melintasi mengatakan, aksinya itu sangat lucu dan menarik. “Lucu vampirnya, jadi tontonan warga,” ucapnya.

Disamping itu, Darsih berharap kepada pemerintah terkait, agar segera memperbaiki jalan ini.

“Disini kalau hujan bisa banjir, kadang lubangnya tertutup air, jadi tidak kelihatan. Seperti saat ini, jalannya penuh dengan air dan lumpur,” akunya.

Darsih menambahkan, terkadang juga banyak pengendara yang jatuh disini. “Jadi harus hati-hati kalau lewat,” tutupnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait