Usai Ditinjau Bupati Hendy, Jalan Rusak Tegal Besar Sudah Mulus

  • Whatsapp
Kondisi jalan Moh. Yamin Kelurahan Tegal Besar sudah mulus (beritalima.com/sugik)
Kondisi jalan Moh. Yamin Kelurahan Tegal Besar sudah mulus (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Usai ditinjau Bupati Jember H. Hendy Siswanto awal bulan ramadan lalu, kini Jalan Moh. Yamin Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, sudah mulus.

Sebelumnya, di jalan itu dipenuhi dengan lubang, bahkan tak jarang pengendara sepeda motor juga banyak yang terjatuh. Disamping itu, juga memakan waktu jika melintasi di jalan tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun kini, setelah mendapat program Multiyers dari Pemerintah Kabupaten Jember, sekarang masyarakat sudah tidak perlu lagi ragu melintasi.

Menurut Nanang (35) warga Desa/Ajung mengaku, dirinya setiap hari melewati jalan yang menghubungkan Desa Ajung dengan Kelurahan Tegal Besar.

“Karena cuma jalan ini, menuju ke gudang tempat kerja saya. Bisa melewati jalan lain, tapi memutar,” kata Pria yang sehari-hari bekerja sebagai sopir.

Dirinya mengaku, jika beberapa tahun sebelumnya memang sering jalannya berlubang, meskipun sering ditambal.

“Kalau hanya ditambal kurang kuat. Sekarang diaspal semua sudah, aman wes,” ucapnya.

Sementara, Zainul asal Mumbulsari menyampaikan, terima kasih kepada Bupati Jember yang telah memprioritaskan pembangunan infrastruktur melalui proyek multiyears.

“Harapannya kedepan, Bupati Hendy tidak hanya berhenti disitu. Tapi juga perlu melirik ke sektor lain dan lain sebagainya,” sarannya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait