Bupati Hendy Nyatakan, Akhir Tahun 2023 Tak Ada Jalan Rusak di Jember

  • Whatsapp
Bupati Hendy sedang meninjau perbaikan jalan (beritalima.com/sugik)
Bupati Hendy sedang meninjau perbaikan jalan (beritalima.com/sugik)

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember H.Hendy Siswanto menyatakan, akhir tahun 2023 tidak ada jalan rusak di Kabupaten Jember.

Terbukti, semua jalan yang rusak parah di berbagai wilayah, saat ini sudah dilakukan perbaikan. Bahkan juga ada yang sudah selesai pengaspalannya.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, karena keseriusannya, setiap hari selama bulan ramadan, dalam kegiatan Jember Berbagi, Bupati Hendy selalu menyempatkan meninjau proses perbaikan jalan yang ada.

Disela-sela meninjau proses perbaikan jalan itu, Bupati menegaskan, ini bagian dari hak masyarakat. Pemerintah Kabupaten Jember akan berusaha semaksimal mungkin, seluruh jalan yang ada di Kabupaten Jember jalannya mulus.

“Mulai jalan kabupaten, kecamatan, desa sampai ke jaringan atau jalan kecil-kecil, harus mulus semua,” tegas Bupati, Jumat (22/4/2022).

Karena itu, menurut Hendy, itu merupakan hak masyarakat, untuk mendapatkan jalan yang bagus dan layak. Jadi masyarakat wajib mendapatkan dan menikmati.

Bupati menyebut, ditahun 2022 ini sudah 1.200 kilometer jalan yang sudah diperbaiki atau diaspal. Namun itu masih kurang sekitar 600 kilometer lagi.

“Ini akan kami lanjutkan. Sehingga nanti maksimal akhir 2023 seluruh jalan di Jember akan kami buat baik jalannya,” harapnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait