Aksira Resmikan Kantor DPD Jatim, Targetkan Prabowo Menang Jadi Presiden

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Ketua DPD Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (Aksira) Jawa Timur, Puspa Pahlupi SH, menegaskan, Aksira Jatim akan berusaha maksimal memenangkan pasangan Prabowo – Sandiago dalam Pilpres 2019 mendatang. Dia menargetkan 70% suara di Jatim untuk pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2 tersebut.

“Target kami di Jatim 70 persen untuk kemenangan Pak Prabowo-Sandiago,” ujar Puspa di sela acara Peresmian Kantor DPD Aksira Jatim, di Jalan Jemur Andayani X No.15-17 Surabaya, Jumat (16/11/2018) malam.

Puspa menjelaskan, Aksira sebenarnya organisasi sosial. Namun karena organisasi ini di bawah nauangan Partai Gerindra dan sudah mendeklarasikan 2919 Prabowo Presiden, Aksira akan mengajak masyarakat, termasuk pengurus dan relawan Aksira yang belum menentukan pilihan untuk memilih Capres yang dinilai mampu membawa perubahan lebih baik tersebut.

Caleg Provinsi Jatim Dapil Jatim II Sidoarjo dari Partai Gerindra ini mengungkapkan, Aksira merupakan organisasi aksi sosial yang tak terlihat aksinya tapi ada. Selama ini aksi sosialnya pada masyarakat yang terpinggirkan dan tak tersentuh pemerintah.

Selain itu Aksira juga kumpulan dari berbagai partai dan nonpartai yang komitmen mewujudkan keberagaman di Indonesia. “Tujuan kami di antaranya untuk menguatkan kembali persatuan Indonesia yang saat ini tengah terkoyak,” kata Puspa.

“Persatuan di Indonesia harus dikuatkan di lapisan masyarakat agar kebersatuan Indonesia tetap terjaga,” tambahnya.

“Kami juga akan membantu rekan-rekan yang tengah mengalami ketidakpastian hukum. Karena bermula dari ketidakpastian hukum, seluruh elemen masyarakat jadi saling curiga,” ujarnya.

Selain bidang hukum, organisasi ini juga ada bidang kesehatan, bidang ekonomi kreatif dan lainnya sebagainya, yang semuanya bertujuan untuk membantu masyarakat terpinggirkan yang membutuhkan itu.

Dikatakan, untuk kepengurusan Aksira di tingkat kabupaten/kota, kata Puspa, sementara ini di seluruh 38 kabupaten/kota se-Jawa Timur sudah ada mandat dari DPD Aksira Jatim untuk segera membentuk kepengurusan, kecuali DPC Malang Raya yang kepengurusannya telah terbentuk dan dilantik bersamaan acara peresmian Kantor DPD Aksira Jatim ini.

Acara Peresmian Kantor DPD Askira Jatim ini dilaksanakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun Puspa ke 43. Ibu 4 anak ini dikenal sukses sebagai pengusaha Biro Jasa Travel Umroh, Barber Shop, dan Kantor Layanan Hukum. Ia istri lawyer Cakra Arsyad SH MH, putra mantan Ketua PN Surabaya. (Ganefo)

Teks Foto: Puspa Pahlupi SH (2 dari kiri) saat peresmian Kantor DPD Aksira Jatim bersamaan ultahnya ke 43, Jumat (16/11/2018) malam.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *