Aku Mencari Keberkahan di Bulan Ramadhan Bersama AMK Papua Barat

  • Whatsapp
AMK PPP

MANOKWARI, beritalima.com | Dewan Pimpinan Wilayah PPP Papua Barat bersama 7 Pimpinan DPC, AMK, dan GPK melakukan kegiatan pembagian takjil kepada warga bertempat di depan Sekertariat DPW PPP Papua Barat beralamat Jalan Esau Sesa Manokwari pada Sabtu (08/04/2023).

Dipimpin langsung oleh Ketua DPW PPP Papua Barat Yasman Yasir takjil dibagikan kepada para pengendara roda dua dan empat yang melintasi kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

Yasman menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka agenda partai sehingga dilakukan oleh seluruh pimpinan DPC, AMK, dan GPK yang ada di Papua Barat berkumpul di Manokwari.

“Sebelumnya saya membuka Rapat Konsolidasi dan bedah Dapil PPP Papua Barat dan menghadiri pelantikan Pengurus AMK serta GPK akhirnya pembagian takjil ini dilaksanakan bersama-sama”, ujarnya.

Lanjut Yasman, pembagian takjil oleh keluarga besar PPP Papua Barat mendapatkan perhatian oleh warga sehingga sempat menjadi kemacetan dari warga yang berhenti untuk mendapatkan takjil.

“Kita tentu mengisi bulan suci Ramadhan dengan berbagai Amalia yang salah satunya adalah pembagian takjil ini”, pungkasnya. (Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait