Ketua PN AMK Adang Budaya Salurkan Paket Sembako di Pesanggrahan

  • Whatsapp
Adang Budaya

JAKARTA, beritalima.com | Ketua Bidang Dakwah dan Muamalah PN AMK Adang Budaya, S.Sy.,M.H menyalurkan paket sembako di Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Tepatnya hari ke-20 Ramadhan 1444 H  Minggu (9/4/2023), puluhan warga mendapatkan bantuan langsung Paket Sembako berisikan beras, gula putih, minyak goreng dan mie instan.

Bacaan Lainnya

Ahmad, salahsatu warga yang menerima mengatakan bahwa bantuan ini sering dilakukan oleh AMK pada tiap tahunnya. Terlebih di momen bulan suci Ramadhan.

“Terimakasih AMK, semoga sukses selalu,”ungkap Ahmad.

Feryanto, tokoh pemuda setempat mengapreasi kegiatan pembagian paket sembako yang manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh warga.

“Ini adalah kegiatan nyata yang dilakukan AMK. Dan saya lihat kegiatan-kegiatan seperti menyentuh langsung warga kami disini,”kata Fery.

Adang Budaya, Ketua Bidang Dakwah dan Muamalah PN AMK menyampaikan bahwa kegiatan ini mendapatkan dukungan dari Ketua Umum PN AMK Rendhika D. Harsono yang menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk melakukan aksi-aksi bermanfaat di masyarakat, seperti pembagian paket sembako. (***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait