Hawali Lunggana Rekatkan Silahturahmi di Bulan Ramadhan melalui Bukber dan Berbagi

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com | Momentum Bulan Suci Ramadhan disaat menjalankan ibadah puasa dan tradisi buka bersama dimanfaatkan AMK DKI Jakarta untuk melakukan silaturahmi dan buka puasa di kediaman Hawali Lunggana Ketua AMK DKI Jakarta.

Acara yang dilakukan pada Sabtu (08/04/2023) ini dihadiri oleh Bro Jurkon, Bro Ficki yang mewakili PN AMK, Bro Iwan Bagonk, Bro Avenk Pengurus AMK DKI, Bro Belly Bilalusalam Ketua AMK Jaktim, Bro Syamsuddin Ketua AMK Jakut, Bro Putra Ketua AMK Jakbar, Bro Irwansyah Ketua AMK Jaksel, Bro Irwansah Ketua AMK Jakpus dan Srikandi AMK beserta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Hawali menyambut baik kegiatan kegiatan ini untuk menambah tali silaturahmi sekalian berbuka bersama.

Ketua AMK DKI Jakarta ini menjelaskan tidak hanya berbuka bersama tetapi juga berbagi sembako kepada masyarakat serta moment dumana kader AMK DKI untuk memajukan organisasi.

“Ini dilakukan agar kader AMK DKI tetap menjadi seorang yang menanamkan karakter yang mampu menjadi perhatian bagi masyarakat”,tegasnya.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat meningkatkan dan mempererat persatuan dan kesatuan serta kebersamaan antara kader AMK DKI Jakarta.

“Kebersamaan inilah yang memberikan kesan apalagi moment ini dilakukan satu tahun sekali maka sangat disayangkan dilewatkan begitu saja”, pungkasnya.(gus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait