Adanya Shut Down PLTMG dan Pemeliharaan jaringan, PLN Ternate melakukan pemadaman bergilir

  • Whatsapp

Jadwal dan Lokasi Pemadaman Listrik Di Ternate

Ternate, BeritaLima – com. Informasi rencana pemadaman sistem kelistrikan PT PLN (Persero) UP3 Ternate merilis jadwal pemadaman aliran listrik untuk wilayah Kota Ternate.

PT PLN UP3 Ternate, ULP Ternate pada hari minggu (23/06/2019) besok. Sehubungan dengan adanya Shut Down PLTMG Kastela dan pemeliharaan jaringan distribusi yang bertujuan untuk meningkatkan keandalan pasokan tenaga listrik.

PT. PLN ( Persero) ULP Ternate berencana melakukan pemadaman aliran listrik. Yang akan dilaksanakan pada hari minggu minggu, (23/juni/2019) besok, dan waktu padam 09:00 s/d 17:00 (Wit).

” lokasi-lokasi pemadaman yang mengalami pemadaman diantaranya, penyulang Jambula yang meliputi, Kelurahan Fitu, Gambesi, Jambula, Kalumata, Ngade, Foramadiahi, Kastela, Rua, Taduma, Loto dan Takome.

Sedangkan untuk penyulang Stadion, meliputi, sebagian Jati, Jerbus, Tanah Tinggi, SPK, Kampung Pisang dan Maliaro.

Pada penyulang Sulamadaha, pemadaman meliputi, sebagian Skep, Gamayou, Akeboca, Kaaturian, Koloncucu, Fatcei, Tubo, Sangaji, Siko, Tololo, Dufa Dufa, Akehuda, Tafure, Tabam, Tarau, Kulaba, Bula, Tobololo, Tabanga dan Sulamadaha.

Sementara pada penyulang Mangga Dua, meliputi, sebagian Muhajirin, Tanah Raja, sebagian Toboko, Mangga Dua, Salero, Kasturian pantai dan Koloncucu pantai.

Untuk penyulang expres, meliputi, Mononutu, Kalumpang, Soa Sio, Makassar Timur dan Gamalama. Pemadaman untuk kawasan tersebut diatas, akan dilaksanakan pada hari Minggu (3/2/2019) mulai pukul 03:00 dinihari sampai pukul 06:00 pagi, waktu Ternate.

Sementara itu, pemadaman untuk penyulang Sulamadaha yang meliputi, Kelurahan Sangaji, Siko, Fatcei, Toloko, Dufa Dufa, Akehuda dan Tafure, keterangan tersebut pemadaman listrik(***)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *