Albert Hama: Perlu ada kemitraan yang baik antara Kominfo dengan Pimpinan Media

  • Whatsapp
www.beritalima.com

JAILOLO,BeritaLima.com– Bupati Danny Missy diminta untuk mengevaluasi kinerja Kepala Dinas Kominfo Kehumasan Statistik dan Persandian Chuzaemah Tjauhar. Pasalnya kinerja Infokom dibawah kepempinan Zhuzaemah dinilai tidak mampu menjabarkan program Pemkab untuk diketahui masyarakat luas. Penegasan tersebut setidaknya diungkapkan oleh wakil ketua Fraksi PKB Albert Hama,

Kepada awak media kamis(10/10/2019) dikantor DPRD Halmahera Barat, menegaskan,kinerja Infokom tersebut dapat terlihat dengan tidak adanya harmonisasi dengan berbagai pekerja media yang bertugas di Halbar hingga ke tingkat pimpinan Redaksi setiap media yang dikunjungi.

“Kerja Infokom itu bukan hanya ikut-ikut Bupati dalam berbagai kegiatan. Tapi yang lebih penting bagaimana menjabarkan program Bupati agar diketahui oleh masyarakat luas. Dan lebih penting lagi menjalin kerja sama dengan Media terutama pimpinan Redaksi. Ini yang kita liat tidak jalan secara baik,jadi wajib untuk dievaluasi,”tegasnya.

Dijelaskan,Kinerja Infokom yang dinilai tidak mampu menjabarkan berbagai program agar diketahui masyarakat luas tersebut tentunya menjadi presesen buruk bagi Bupati Danny Missy.Hal ini yang tentunya kadang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini terkait berbagai program yang dinilai tidak kunjung tuntas.

” Jadi ini bisa kita liat tanggapan berbagai kalangan terutama melalui media sosial (medsos) yang selalu saja miring.Ini juga karena lemahnya Infokom dalam menyampaikan berbagai program Pemkab,”jelasnya.
Fraksi PKB sendiri lanjut dia,tentunya menjadi catatan penting dengan memanggil Kadis Infokom pasca pembentukan Alat Kelengkapan Dewan(AKD)nanti.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

” Yang pasti akan kita panggil untuk dimintai penjelasan,”tambah Albert yang mengaku bakal bergabung bersama Komisi I.(Ay)

www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *