Alumni PMII, Minta Khofifah Bersedia Jadi Cagub Jatim 2018

  • Whatsapp
Gus Ali Azhar, bersama Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri dan Bupati Bondowoso Amin Said Husni dalam acara IKAPMII Bondowoso

SURABAYA, beritalima.com – Alumni PMII Jatim meminta keseriusan dan kerelaan Khofifah Indar Parawansa untuk bersedia dicalonkan sebagai Gubernur Jawa Timur Tahun 2018 mendatang.

Harapan itu disampaikan oleh Gus Ali Azhar, “saya mendapatkan banyak aspirasi dari sahabat sahabat sesama alumni, agar dapat membujuk Sahabati Khofifah”. Ujar pengurus IKAPMII Jatim ini.

Harapan para alumni PMII terhadap sosok menteri Sosial itu sangat besar, mengingat popularitas dan elektabilitas Khofifah sangat tinggi untuk dapat memenangi Pilgub Jatim 2018.

Gus Ali menambahkan, Majunya Sahabati Khofifah, Insyaallah juga akan memenuhi harapan para Kyai, warga Nahdliyyin dan masyarakat Jawa Timur, karena beliau adalah figur yang ditunggu untuk melanjutkan kesuksesan Pakde Karwo.

“Ingatlah, bahwa ini saatnya meraih kembali kemenangan yang terdzolimi 9Tahun yang lalu” tandas Gus Ali yang juga pengusaha property ini.

Ditanya tentang langkah yang akan dilakukan Gus Ali dan Alumni PMII, Dia menjawab “Kami bersama para tokoh segera akan menemui dan silaturrahim ke Sahabati Khofifah, Insyaallah kalau sesama alumni PMII yang dengan tulus meminta bliau bersedia, bliau akan berkenan dengan niat ingin memajukan Jatim” Tandasnya dengan nada serius.

Menurut kabar yang berkembang, bahwa sampai saat ini Khofifah belum memberikan pernyataan siap/tidak maju sebagai Cagub Jatim 2018, saat BeritaLima.com mencoba menghubungi ponselnya tidak dapat tersambung.

Dipihak lain, Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) terus melakukan manuver dan gerakan yang massif selama Bulan Puasa dan Idul Fitri, dengan mengadakan berbagai pertemuan bersamarakyat Jawa Timur.

Menurut sejumlah pengamat, bahwa belum ada figur yang tangguh untuk menandingi Gus Ipul, bila Khofifah tidak bersedia dicalonkan. Kita tunggu saja…. !!! (Ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *