Alumni PMII, Sodorkan 4 Nama Cagub Jatim 2018

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Hiruk pikuk pilkada serentak Tahun 2018 mendatang di Propinsi Jawa Timur semakin menarik.

Ikatan Alumni PMII Jawa Timur menyodorkan beberapa nama untuk dicalonkan sebagai Gubernur Jatim, diantaranya yaitu Menpora Imam Nahrawi, Mensos Khofifah Indar Parawansa, Bupati Bondowoso Amin Said Husni, dan Bupati Ponorogo Ipong Mukhlissoni.

Menurut Ali Azhar, keempat nama tersebut sangat pantas untuk dapat memimpin Jawa Timur dan tidak perlu diragukan lagi kapasitas dan prestasinya.

“Beliau ini adalah kader terbaik PMII, dan akan kami sodorkan ke berbagai Partai agar mendapatkan rekomendasi sebagai Cagub Jatim 2018” ungkap pengusaha property ini.

Disinggung seputar pencalonan Gus Ipul oleh PKB, Gus Ali menjawab secara diplomatis “politik itu dinamis, bisa berobah di detik detik terakhir, apalagi usulan Alumni PMII ini sangat realistis mas” ujarnya.

Ditemui dalam konsolidasi Alumni Muda PMII, Kamis (22/6). Disebuah hotel disurabaya, direncanakan alumni PMII akan mengadakan Halaqah Alumni PMII sekaligus Halal Bihalal pada bulan Juli mendatang, salah satu rekomendasi nya adalah memberikan rekomendasi kepada Partai Politik tentang figur cagub Jatim dari alumni PMII. “Alumni PMII banyak terdapat diberbagai Partai Politik, kami akan roadshow sowan dan silaturrahim kepada beliau-beliau ini”pungkas Gus Ali sapaan akrabnya. (Ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *