Alumni SMEA Negeri Pamekasan Kembali “Temu Kangen”

  • Whatsapp
Foto Bersama Alumni Tahun1985 SMEA Negeri Pamekasan. [Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com | Alumni Tahun 1985 SMEA Negeri Pamekasan kembali mangadakan silaturrahmi”Temmu Kerrong” pada hari Sabtu (31/05/2020), malam, disalah satu kafe yang ada di jalan Jokotole, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa timur.

Meskipun sudah berlanjut usia para alumni tersebut nampak terlihat sangat antusiasme untuk menghadiri acara temmu kerrong itu.

Terbukti ketika disuasana berkumpul satu sama lainya terpancar rasa kebersamaan, ke akkraban, dan bercanda ria seperti masa- masa anak di sekolah.

Semangat kebersamaan tak pernah pupus walaupun saat ini ada wabah yang melanda di seluruh penjuru tanah air. Namun semangat kebersamaannya tetap bergelora.

“Alamdulillah kita bisa silaturrahmi kembali dengan suasana kebersamaan. walaupun jumlahnya terbatas namun ini sudah mewakili alumni SMEA Negeri Pamekasan. Dan yang hadir ada dari angkatan 85, 86,”ungkap Moch Efendi salah satu alumni angkatan 85 kepada beritalima.com (07/11/2020).

Keceriaan dalam silaturahmi begitu tampak seakan mengenang saat masih sekolah, walaupun saat ini sudah berusia diatas 50 tahun dan beragam profesi yang dijalaninya, mulai dari swasta, polisi, PNS, Pengusaha semua bersatu.

Lanjut dirinya sangat mengapresiasi adanya silaturahmi kembali yang digelar saat ini. Meskipun dengan jumlah sedikit.

“Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa berjumpa kembali dengan rekan-rekan saya. Dan semoga mereka semua disehatkan, panjang umur selalu agar kita semua bisa berkumpul kembali,”harap dan pungkas Fendi.(red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait