Patuhi Prokes 3M, Wakil Bupati Pamekasan Sambut Baik Kehadiran Media Beritalima.com

  • Whatsapp
Penyerahan Cindramata Lipsus Wakil Bupati Pamekasan oleh CEO Beritalima.com. Foto :[Reporter Andikur Rahman]

PAMEKASAN, Beritalima.com | Wakil Bupati Pamekasan Raja’e, menyambut baik atas kunjungan dan silaturahmi CEO Beritalima.com Moch. Efendi, di rumah dinasnya di jalan Jokotole, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Namun sebelum masuk ke ruang tamu wakil bupati Raja’e mempersilahkan kepada tim Beritalima.com, terlebih dahulu untuk diperiksa suhu tubuh lalu mencuci tangan dan memakai masker. Hal tersebut dilakukan guna untuk mematuhui protokol kesehatan yakni 3M.

Lanjut dalam kunjungannya Moch Efendi, dalam rangka memberikan cindera mata berupa hasil kegiatan Liputan Khusus(Lipsus) wakil bupati Pamekasan Raja’e, yang sudah dikemas dalam bentuk berupa vigora.

“Terima kasih kami ucapkan atas apresiasinya dan atensinya media beritalima.com kepada pemkab Pamekasan, yang telah memberikan sajian informasi, kereasi yang edukatif serta dapat dipercaya,” ungkapnya Raja’e usai menerima cindramata. Sabtu( 07/11/2020), sore.

Menurut Raja’e, pemberian cindera mata tersebut merupakan sebuah penghargaan yang sangat luar biasa serta patut diapresiasi atas inisiator media beritalima.com.

“Semoga di hari Anniversari Beritalima.com yang ke-9 ini. Semakin sholid, profesional dalam menyajikan informasi yang edukatif, berimbang, dan juga menyajian berita terpercaya,”harapnya.

Ditempat yang sama Ceo Beritalima.com, Moch Efendi, juga mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya dalam mendukung serta memberikan informasi yang terbuka sehingga beritalima.com terus berupaya untuk yang terbaik.

Dirinya berharap dimomen anniversary yang ke-9 ini beritalima.com terus dapat mengembangkan sayap-sayapnya untuk mengoptimalkan, juga mendukung progres dalam memberantas berita hoax.

“Semoga pujian tersebut tidak lantas memuaskan bagi beritalima.com untuk terus memberikan sajian informasi yang akurat dan berimbang,”kata Moch. Efendi.

“Kita menyadari berita kita dikonsumsi publik sehingga kualitas harus dijaga. Kita harus menyajikan berita dengan penyampaian yang selaras dengan kaidah bahasa,”lanjut dan pungkas sapaan akrabnya Cak Fendi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait