Alumni SMEA Trisula Perwari Palembang Gelar Reuni Akbar

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – bertempat di aula SMK Trisula Perwari Palembang, Alumni SMEA Trisula Palembang menggelar Reuni akbar pada minggu (05/ 02/ 2017).
Reuni Akbar tersebut diikuti oleh Alumni SMEA era 80an hingga 2000an.

Kepala SMK Trisula Perwari palembang Rudi Fitriansyah Spd. mengucapkan Selamat datang kepada para Alumni yang sudah Meluangakan waktu untuk menghadiri acara kopi darat para Alumni yang sudah datang dari Penjuru daerah. “Kami sangat bangga Acara ini bisa berjalan dengan lancar serta bisa bersilaturahim bersama rekan sesama lulusan SMEA Trisula Baik Alumni dari SPG, SMEA, dan SMK”, ungkapnya.

Selain ajang temu kangen dan bersiraturahim, Rudi Fitriansyah meminta kepada para Alumni untuk mempromosikan Sekolah yang berdiri sejak jaman kemerdekaan ini. “Saya Berdiri di sini meneruskan tugas Ibu Hj. Dra. Veronica. Dan saya berusaha sekuat tenaga untuk memajukan Sekolah kita ini. Saya bangga dengan Alumni-Alumni yang sudah mengelar acara ini dengan baik dan lancar dan saya harap acara ini bisa kita adakan setiap tahun”, pinta Kepala yang baru beberapa bulan menjabat ini.

Sementara ketua Yayasan yaitu Hj. Yenny Saleh bercerita tentang berdirinya Sekolah Trisula Perwari Palembang.

“Awalnya berdirinya Sekolah ini yaitu Yayasan Trisula perwari, Berdiri pada tahun 50an oleh Ibu -Ibu yang tergolong mengikuti atau masuk menjadi anggota Perwari, Berkumpul di sebuah Rumah panglima di jalan Tasik. Disanalah mereka menyelanggarakan, Perwari degan membentuk sekolah SPG”, tutur Hj. Yenny.

Saat itu mereka menyewa Gedung, Saat itu juga belum ada apa-apa nya, Kelaspun hanya beberapa kelas. Dan kami berusaha biar kami mendapatkan dana untuk membiayai sekolah kami, akhirnya kami mendapatkan seponsor dari Ibu PangLima, sehinggadapat membeli sebidang Tanah untuk membuat Yayasan kemudian membuat Gedung Sekolah di namakan Sekolah SPG Trisula Palembang.

“Setelah maju dan berkembang, pada tahun delapan puluhan, Sekolah ini harus ditutup diganti dengan SMEA Trisula Perwari. Hingga sekarang pengganti nama SMEA yaitu SMK Trisula Perwari”, Tutur ibu Hj. Yenny Saleh selaku ketua Yayasan Trisula Perwari ini.

Hj. Yenny Saleh berharap kegiatan reuni bisa bermanfaat dan memberikan kontribusi positif untuk terus konsisten menjaga tali silaturahmi sesama alumni SMEA Trisula Palembang. “semoga kegiatan reuni ini nantinya dapat menjadi agenda tahunan,” ujarnya.
(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *