Anisa Pohan Sapa Warga Koja

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Anisa Pohan sapa warga kampung Walag, Koja, Jakarta Utara. Para warga menyambut antusias kedatangan Anisa Pohan Istri dari Paslon Cawagub DKI Jakarta nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H, yang di laksanakan di MushollaAL-Ma’Arif, Jl. Walang Barat RT. 04/12 Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara oleh Perempuan Amanat Nasional (PUAN),Minggu (5/02/2017).

Anisa Pohan juga meminta doa restu untuk majunya AHY dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. “Pemimpin yang baik adalah Pemimpin yang tegas. Tegas bukan berarti kasar tapi tega yang santun,”ujarnya.

Ia berharap pemilihan gubenur DKI Jakarta nanti nya dapat berlangsung tanpa ada pelanggaran. Anisa Pohan juga meminta kepada ibu-ibu untuk selalu mendukung suami dalam berjuang.

“Apapun profesi suami selama itu halal dan tujuaannya baik Sebagai istri kita wajib mendukung dan mespuport suami,”tambahnya.

Sementara itu Devita rusdi Ketua PUAN perempuan Amanat Nasional DKI Jakarta, sangat mendukung kegiatan yang di adakan DPD PUAN Jakarta Utara.’Terima kasih kepada semua warga yang sudah datang dalam acara ini terlebih kepada penyelenggara yakni DPD PUAN Jakarta Utara,” Kata Devita Rusdi Singkat.

Nurlaila Ketua DPD PUAN Jakarta Utara mengatakan, akan terus mengawal 10 program Paslon Cagub, Cawagub DKI Jakarta Nomor 1 yakni Agus-Silvi.

“Selain itu PUAN Jakarta Utara akan terus melakukan pemberdayaan perempuan dalam bidang UKM,” ucapnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *