Alumni Taplai Lemhannas Jatim Gelar Temu Kangen

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Ditengah kesibukannya, Sekkota Mojokerto, Jawa Timur, Harlistyati, SH. M.Si mengundang para alumni Taplai Lemhannas asal Jawa Timur angkatan ke I di Lesehan Kresna Jalan Raya Sajen Nomor 70, Made, Pacet, Mojokerto, Jumat 6 Maret 2020.

Reuni mendadak ini digelar penuh kekeluargaan sambil ngobrol santai tentang wawasan kebangsaan yang diperoleh saat mengikuti pemantapan nilai nilai kebangsaan seraya membahas berbagai persoalan yang sedang terjadi ditengah tengah masyarakat. Seperti peredaran Narkoba yang semakin marak bahkan masuk ke pedesaan dan kalangan nelayan.

“Terima kasih kepada seua rekan-rekan yang meluangkan waktunya hadir di tempat ini. Utamanya Pak Presiden Taplai Lemhannas RI Dr. Ir. Wahid Wahyudi, M.T yang saat ini begitu sibuknya sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur, Namun dapat menyempatkan hadir. Ini acaranya kangen – kangenan yang sudah lama tidak berjumpa.Monggo kapan diatur lagi waktunya untuk berkumpul kembali dengan harapan yang hadir lebih banyak,” tutur Sekda Kota Mojokerto, Harlistyati, SH. M.Si, yang juga alumni Taplai Lemhannas Republik Indonesia Jawa Timur angkatan ke I.

Sementara, Presiden Taplai Lemhannas Jatim Angkatan I, Wahid Wahyudi, mengapresiasi kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semuanya. Ternyata para alumni Taplai ini paling kompak. Terbukti walaupun sudah bertahun-tahun, namun group kita ini masih harmonis hingga saat ini. Nantinya kami akan mengagendakan kegiatan wasbang dengan mengundang para guru atau kepala sekolah. Nanti perwakilan dari alumni ini akan kami masukkan sebagai salah satu pematerinya,” kata Dr. Ir. Wahid Wahyudi, M.T. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait