beritalima.com

Alumni Taplai Lemhannas RI Jatim Berlatih Gate Ball

  • Whatsapp

JATIM, beritalima.com – Untuk yang kesekian kainya Alumni Taplai Lemhannas RI berlatih Gate Ball di lapangan gate ball, DLLAJR Dishub Jatim, Jl. A Yani, Surabaya, Jumat (29/4).

Permainan kali ini benar – benar diterapkan sesuai aturan Gate Ball, tak heran jika permainannya terkadang mendapat sempritan dari pemandu/wasit.

Pertandingan Team Merah dan Putih Cukup Seru dan Imbang dengan Scor 3-2 yang dimenangkan Team Merah, yang dimulai sejak pukul 18.00 WIB hingga berakhir jam 22.00 WIB.

Olahraga yang mirip golf tersebut memang terlihat gampang, namun diperlukan kesabaran dan konsentrasi untuk memenangkan pertandingan Gate Ball.

“Olah raga gate ball ini sangat mudah dimainkan dan melatih kesabaran kita” Tutur Ibu Ida Alumni Taplai Lemhannas RI yang bermain hingga usai.

Dengan penuh kesabaran Dr.Ir. Wahid Wahyudi, MT, (Kadishub Jatim) Jatim yang juga Presiden Alumni Taplai Lemhannas RI Jawa Timur memberikan arahan terkait permainan Gate Ball yang benar sesuai aturan Olahraga yang menarik ini. (di)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *