Amazing Colourful Cakes of Aston Madiun

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com – Wisata kuliner adalah hal yang menjadi daya tarik saat kita mengunjungi sebuah Kota. Salah satunya kota  Madiun yang terletak 160 km sebelah barat Surabaya dan 111 km sebelah timur Surakarta, yang terletak di antara perbatasan antara Jawa Tengah dan Jawa Timur, sehingga ragam kuliner di Kota Madiun merupakan perpaduan dari 2 propinsi tersebut.

Publik Relation Aston Madiun Hotel & Conference Center Leni Liana mengatakan,  Sebagai bentuk apresiasi promosi ragam kue & jajanan di Kota Madiun dan dalam  rangka menyambut moment pergantian tahun 2017, Aston Madiun Hotel & Conference Center spesial menyelengarakan acara Parade kue akhir tahun yang bertajuk “Amazing Colourful Cakes of Aston Madiun”.

“ Acara ini, spesial kami buat untuk menyambut moment pergantian tahun baru 2017. Meski masih kurang satu bulan tapi kita sudah menyiapkan dan ini spesial buat para pengunjung tamu kami untuk bisa mencicipi hidangan kami,” terangnya.

Parade kue terbanyak pertama yang diselenggarakan di kota Madiun ini dipersiapkan khusus dari dapur pastry Chef professional Aston Madiun dengan jumlah ± 1500 jenis, yang terdiri dari kue traditional dan kue modern, dengan berbagai varian warna dan rasa yang lezat. Dengan menghabiskan bahan tepung 40 kg, gula 40 kg, telor 65 kg, mentega 20 kg, singkong parut 10 kg, ubi ungu 10 kg, kentang 10 kg, pisang ambon 10 sisir, keju 5 kg, kelapa parut 5 kg, butter and salted 25 kg.

Acara yang diselenggarakan Hotel berbintang 4 ini, dibuka untuk umum pada Kamis 17 November 2016 di area Lobby Aston Madiun pukul 15.00 wib. Untuk tamu yang menginap dan masyarakat umum dapat ikut serta hadir dan mencicipi kue secara GRATIS. Ragam kue dan jajanan ini akan di tata di atas meja display sepanjang ± 40 meter sepanjang area lobby Aston Hotel. Dilengkapi dengan acara demo pembuatan kue oleh chef dan penampilan live music keroncong akan menambah suasana menjadi lebih hangat.

Acara ini merupakan rangkaian dari perayaan pesta Tahun Baru Aston Madiun yang mengusung tema “Colour Party” tanggal 31 Desember 2016 dengan bintang tamu Ubay – Indonesian Idol & Make me power Comedy. Tema Colourful yang dipilih oleh Hotel yang berada di bawah bendera group Archipelago International ini sebagai bentuk sebuah semangat dan keceriaan dari keberagaman untuk melepas tahun 2016 dan menyambut tahun 2017 dengan harapan dapat mencapai tujuan dan cita-cita untuk mendapatkan hasil yang maksimal di tahun mendatang,”pungkanya.(bay)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *