Amelia Salim Gelar Fashion Show Karya Diana Couture

  • Whatsapp

LoSurabaya, beritaLima – Produser Eksekutif Film The Perfect Dream kali ini mempersembahkan Fashion Show yang diikuti Tidak kurang dari 30 peserta Model dengan seluruh peserta berasal dari kota Surabaya pada Rabu Malam (24/ 08) di The Consulate Surabaya Jl. Darmo kali 10 Surabaya Jawa Timur.

Big bos Lu Xurious ini memberikan kesempatan kepada model pemula untuk menunjukkan skillnya dibidang Fashion”, kata Amelia Salim kepada BeritaLima.

Menurut Amelia, baju yang diperagakan oleh Model adalah Karya Diana Couture yang diperagakan pada New York Couture Fashion Week tahun lalu. “Selain itu, kita juga bangga memiliki designer asal Surabaya Indonesia yang hebat seperti ibu Diana”, imbuhnya.

Karya seni artistik Diana, memadukan ornamen khusus mahkota Garuda dengan sentuhan warna coklat emas transparan dan tekstur dari kebaya jawa ini, sebelumnya mendapatkan sambutan yang paling meriah dibandingkan desainer-desainer dari negara lain.

Sementara Fashion show untuk charity Tahun 90 an ini Dihadiri lisa (wulan Guritno), Renata (Amelia Salim), Vicky (Uci Flowdea), Ajeng (Aisyah) semua personil Film The Perfect Dream.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *