AMIN Nyaman Di NTB II

  • Whatsapp

“Kalau saya saat ini sudah lebih fokus untuk berdamai dengan situasi” ujar Wagub saat ditemuai awak media usai hadiri acara Istighosah di Loteng.

LOTENG-Beritalima-
Wakil Gubernur NTB H. M. Amin, SH. M. Si mengaku nyaman jadi wakil Gubernur. Hal itu disampaikan Kamis, 10 Agustus 2017. di samping panggung kehormatan usai menghadiri acara Istighosah Dimulainya Pembangunan Politeknik Pariwisata Lombok Tengah yang digelar Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah.

Sekian dari pertanyaan wartawan Wagub tetap mantap pada pendiriannya, malah dengan santainya menyatakan ” Kalau saat ini saya lebih fokus untuk berdamai dengan situasi,” ujarnya.

Ia juga mengatakan kalau dirinya banyak dikabarkan bersanding dengan salah satu kandidat calon Gubernur perempuan DR. Ir. Hj. Rahmi Djalilah M. Pd dengan sebutan pasangan RAHMI-AMIN namun kembali ia tegaskan bahwa itu adalah sah-sah saja ” Mau disandingkan dengan Rahmi, Suhaili, Ali BD, semuanya yang di Amin kan pasti dikabulkan” tambahnya.

Selain itu Amin menjawab lontaran wartawan terkait Parpol yang akan mengusngnya ” Namanya ini koalisi Partai, mencukupkan, memastikan partai dulu bisa mengusung baru kita tentukan orang nya” jawabnya terkait Parpol NASDEM. (Shi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *