AMK Fest Vol.02 di Wonosobo Pukau Ribuan Penonton

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Ribuan orang memadati Lapangan Taman Wisata Kalianget Wonosobo saat gelaran konser musik Anak Muda Kreatif (AMK) Fest Vol.02 pada Selasa, (26/9/2023) malam.

Gilga Syahid, Letto, Keroncong Syahdu dan Alpha Blopho berhasil menarik perhatian ribuan penonton.

Bacaan Lainnya

Acara tersebut diadakan oleh Muhamad Ngainirrichadl (Mas Richadl) selaku ketua AMK Jawa Tengah dan direspon positif masyarakat, terutama kalangan milenial dan Gen Z.

Ketua panitia AMK Fest, Nur Ulin, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut, termasuk sponsor, media partner, dan para penonton.

Rusta Effendi, sebagai penanggung jawab acara, menjelaskan bahwa mereka sengaja mengundang Gilga Syahid karena popularitasnya yang sedang meningkat setelah lagunya yang berjudul “Nemen” menjadi hits.

Rusta juga mengapresiasi animo penonton yang membanjiri Lapangan Wisata Kalianget dan menyatakan bahwa seluruh tiket telah terjual habis.

Di masa depan, mereka berencana untuk mengadakan AMK Fest Vol 3 di berbagai Kabupaten/Kota lain di Jawa Tengah untuk merespons antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Wonosobo.

“AMK Fest Vol 2 di sini sukses dan meriah. Tunggu tanggal mainnya Vol.3 , tentunya akan kami tampilkan lebih meriah lagi.” ucap Rusta. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait