Konser Musik AMK Fest Vol 2 Sukses, Para Artisnya Hipnotis Ribuan Penonton

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Konser musik yang bertajukkan Anak Muda Kreatif (AMK) Fest Vol. 2 berjalan sukses digelar oleh AMK dibuktikan ribuan penonton memadati lokasi acara di lapangan Taman Wisata Kalianget kabupaten Wonosobo.

Suksesnya konser yang dilaksanakan beberapa hari lalu itu pun lalu mendapat apresiasi dari Rusta Effendi.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada para penonton yang telah membeli tiket masuk konser. Alhamdulillah 3.000 tiket habis terjual,” kata penanggung jawab acara di AMK Fest Vol.02, Jum’at (6/10/2023).

Para artis dan grub band seperti Gilga Syahid, Letto, Keroncong Syahdu dan Alpha Blopho menjadi bintang di acara tersebut yang menghipnotis ribuan penonton dengan menikmati alunan musik lagu yang dibawakannya.

“Pelantun tembang “Nemen” yang hits saat ini  sengaja kami undang untuk menjadi salah satu bintang tamu pasalnya ia digandrungi anak muda,” kata Rusta.

AMK Fest Vol.02 sendiri dipromotori oleh Muhamad Ngainirrichadl (Mas Richadl) selaku ketua AMK Jawa Tengah  dan Nur Ulin sebagai Ketua Panitia.

Menurut Nur Ulin, pihaknya juga berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah mensukseskan acara khususnya sponsor, media partner tanpa kecuali para penonton.

Rusta Effendi menambahkan tak berapa lama lagi akan digelar konser sejenis di Kabupaten/Kota lainnya di Jawa Tengah.

“Sebentar lagi event AMK Fest Vol 3 akan kami gelar di kota lain.” pungkasnya. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait