AMK Kabupaten Cirebon Gelar Bazar Sembako Murah dan Dukung Ganjar-Mahfud

  • Whatsapp

CIREBON, beritalima.com | Menjelang Pilpres 2024, Pimpinan Cabang (PC) Angkatan Muda Ka’bah (AMK) Kabupaten Cirebon menunjukkan komitmennya dalam membantu masyarakat dan mendukung pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud.

Pada hari ini, AMK mengadakan kegiatan bazar sembako murah di Desa Karangwangun, Kecamatan Babakan, dan Desa Mertapadawetan, Kecamatan Astanajapura. Ratusan warga pra sejahtera sangat antusias mengikuti kegiatan ini dan mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau.

Bacaan Lainnya

Bendahara PC AMK Kabupaten Cirebon, Haykal Wibawa, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari program AMK untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

“Bazar sembako murah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian AMK terhadap masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu,” kata Haykal. “Kami ingin membantu mereka mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga yang lebih murah.”

Selain bazar sembako murah, AMK juga mensosialisasikan pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Haykal yakin bahwa Ganjar-Mahfud adalah pasangan yang tepat untuk memimpin Indonesia dan membawa perubahan yang lebih baik.

“Kami yakin Pak Ganjar dan Pak Mahfud adalah pemimpin yang tepat untuk Indonesia,” ujar Haykal. “Mereka memiliki program dan visi-misi yang jelas untuk membangun bangsa ini.”

Pria penyuka game Mobile Legend ini pun melanjutkan di kesempatan tersebut juga diperkenalkan Caleg PPP Provinsi Jawa Barat, Ni’maturrifqi Maula seorang Hafidzah dari Ciwaringin.

Kegiatan AMK ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi kepedulian AMK terhadap kebutuhan masyarakat dan dukungannya terhadap Ganjar-Mahfud. (Agus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait