AMK Papua Siap Memenangkan Capres Ganjar Pranowo yang Diusung PPP

  • Whatsapp

JAYAPURA, beritalima.com | Dukungan dari seluruh penjuru tanah air berdatangan terkait dengan diusungnya Ganjar Pranowo sebagai Capres dari PPP, baru-baru ini PW AMK Papua pun tak ketinggalan menyatakan kesiapannya melaksanakan dan memenangkan hasil Rapimnas V Partai PPP di Sleman, Yogyakarta.

“Dari hasil rapat bersama teman-teman AMK Papua diputuskan bahwa kami tegak lurus dengan PN AMK mendukung hasil Rapimnas V DPP PPP dan Rakerwil DPW yang mencalonkan pak Ganjar sebagai Capres yang diusung PPP,’ ” beber Ketua AMK Papua, Sumadi.

Bacaan Lainnya

Menurutnya Ganjar Pranowo sangat layak meneruskan estafet kepemimpinan Jokowi dan melanjutkan apa yang telah dibangun serta berharap bisa bekerja lebih.

Sumadi mengharapkan agar pendamping Ganjar Pranowo dalam hal ini Cawapres yang akan diusung sesuai dengan kebutuhan dan memiliki kapasitas dan elektabilitas yang mumpuni.

“Tokoh tersebut diantaranya Mahfud MD, Sandiaga Uno, Erick Tohir dan Gus Yaqut,” terangnya di Sekber DPW PPP Papua, Sabtu (29/4/2023).

Ketua AMK Papua ini juga berharap diantara mereka ada yang mendampingi Ganjar Pranowo dan AMK Papua siap bekerja untuk memenangkan PPP juga Capresnya.

“AMK GasPPPol.” pungkas Sumadi. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait