Amy Atmanto: Kembali Gelar Charity Great Sale Gandeng Sosialita Pegiat Sosial

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com- Desainer kondang, Amy Atmanto, kembali selenggarakan kegiatan sosial bersama para sosialita penggiat sosial. Acara tersebut akan laksanakan Selasa (29 oktober 2019).

Untuk kesekian kalinya, Amy kembali mengadakan kegiatan charity dalam rangka kepedulian sesama, bersama beberapa komunitas sosial perempuan yang memiliki kepedulian yang sama.

Bacaan Lainnya

Acara yang bertajuk, “Charity Great Sale Luxury Collection 2019”, sebagian dari penjualan akan disumbangkan oleh Komunitas Lovely bagi kemanusiaan.

Bukan hal aneh bila pendukung kegiatan sosial ini begitu beragam, mulai dari komunitas pengajian, sosialita papan atas dan para ibu pejabat, sahabatnya yang selalu bersama dalam mendukung penggunaan produk lokal dan pengembangan industri kreatif indonesia selain berbagi dalam bentuk charity untuk membantu sesama.

“Kami melakukan kegiatan sosial charity karena merasa terpanggil, dengan himbauan Presiden RI, Jokowi dan Ibu Puan Maharani yang menekankan pentingnya memupuk jiwa kesetiakawanan sosial pada masyarakat. Kegiatan ini selain dihadiri oleh sosialita penggiat sosial, juga dihadiri oleh komunitas sosial pengajian ibu-ibu,”tuturnya.

“Kami mengajak para penggiat sosial untuk berpartisipasi karena sebagian dari penjualan koleksi Royal Sulam dan Royal Kaftan akan disumbangkan ke yayasan sosial yang membutuhkan,” masih kata Amy Atmanto kepada media saat ditemui Minggu, (27/10/2019) sore.

Amy menjelaskan, kegiatan kali ini dilakukan bekerjasama dengan Komunitas Lovely yang diketuai oleh Hikmah Mawardini, yang sudah berdiri selama 10 tahun dan sejak awal mempunyai visi dan misi untuk turut memberikan kontribusi terhadap masyarakat luas, terutama terkait permasalahan sosial masyarakat, serta memiliki visi dan misi untuk turut memberikan kontribusi positif terhadap permasalahan sosial masyarakat.

Bagian dari kegiatan rutin Lovely ini, lanjutnya termasuk memberikan santunan, kunjungan dan menghibur masyarakat yang membutuhkan seperti memberikan santunan kepada Panti Wreda, Panti Asuhan, Tuna wisma, dan mencari solusi terhadap masalah sosial yg terjadi, seperti bencana alam dsbnya.

Komunitas Lovely sampai sekarang juga aktif menjalin kerjasama dengan berbagai pemangku kepentingan untuk membantu masyarakat yang memerlukan bantuan.

Acara tersebut akan berlangung pada tanggal 29 Oktober 2019, di Royal Lounge Amy Atmanto Jl. Tebet Timur Raya No.46, Tebet, Jakarta Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara charity ini bisa didapat melalui kontak admin WA di 08159290000

*Tentang Amy Atmanto*

Amy Atmanto, dikenal sebagai salah satu Best Indonesian desainer peraih penghargaan Kartini Award piala Ibu Negara, sekaligus penerima penghargaan Menteri Sosial, Kementerian Koperasi dan Pariwisata RI.

Dengan talenta yang dianugerahkan Tuhan padanya, Amy tak hanya mempercantik wanita Indonesia tapi juga memberdayakan sebagian dari kaumnya yang kurang beruntung.

Bagi Amy, mewariskan keahlian adalah program sosial yang tengah digiatkannya. Bermula dari pengamatannya menyaksikan kehidupan masyarakat sekitar hatinya kemudian tergerak untuk mengajak mereka menemukan solusi menjalani kehidupan dengan mendirikan Rumah Kreatif Amy Atmanto, yang telah melatih secara gratis ribuan kaum marginal dan dhuafa keahlian memasang payet dan mote ala butik.

Selain itu, juga membina sahabat tuna netra dengan memberikan pelatihan marketing online, menggunakan komputer khusus di RIAT (Rumah Internet Atmanto) miliknya. (Red).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *