AN : Harga Akta Cerai Ternyata Mahal

  • Whatsapp

CIANJUR, beritaLima.com – Bagi pasangan suami istri warga Kecamatan Cidaun dan Kecamatan Naringgul yang bermaksud bercerai, sudah pasti harus menyiapkan anggaran cukup besar, pasalnya jarak Pengadilan Agama Cianjur dari tempat tinggal mereka jauh. Jalur terdekat melalui Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung dengan waktu tempuh rata-rata 5 – 6 jam menggunakan kendaraan pribadi itupun jika lancar dan tidak macet.

Agar bisa tiba tepat waktu bagi yang tidak memilki kendaraan pribadi tentunya menggunakan jasa rental dan harus berangkat tengah malam sementara tidur di penginapan menjadi pilihan lain.

AN (20), warga Padasuka Desa Sukabakti Kecamatan Naringgul yang saat ini sedang menggugat cerai kepada HSP (31) sang suami menuturkan, memasuki sidang kedua saja bolak-balik dia sudah menghabiskan sekitar Rp. 2,5 juta.

Calon janda beranak satu itu menambahkan, sidang Perkara gugatannya yang teregistrasi di Pengadilan Agama Cianjur dengan nomor 2909/Pdt.G/2016/PA.Cjr akan digelar pada Senin, (27/2/2017). “Harga Akta Cerai ternyata mahal pak” pungkas AN. (Pathuroni Alprian).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *